0813-5746-4311 Nasi Kuning Balongbendo, Catering Nasi Kuning Box

Sedang mencari cateringan nasi kuning Balongbendo kotak atau bungkus ? hub. 0813-5746-4311

Nah, salah satu keuntungan menggunakan jasa catering adalah kamu tidak perlu repot-repot keluar kantor untuk mencari makan. Sebab perusahaan catering yang mengantar pesanan kita ke manapun kita mau. Tentu saja selama masih dalam jangkauan pengantaran tempat catering tersebut ya.

So, kamu tinggal duduk manis di meja kerja, tidak perlu keluar kantor, makanannya yang akan diantar sampai alamat. Lebih praktis.



Kami merupakan home industri penyedia layanan catering daerah tulangan yang berpengalaman serta profesional. Sedangkan syarat majunya home industri ini tidak lain harus memiliki lidah pencicip yang tulen sehingga memberikan kepuasan rasa bagi para konsumen kami, bersih dan higenis dan halal merupakan syarat wajib lainnya untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan saat makan makanan yang kami produksi.

Kami dibekali 2 juru masak, 1 asisten dan 2 orang staff kantor agar senantiasa bisa memberikan pelayanan yang profesional. Diantara yang sering menjadi pelanggan kami adalah sebagai berikut:

1.     Acara Lahiran bayi
2.     Ultah anak
3.     Walimahan 
4.     Takjil 
5.     Buka Bersama
6.     Walimah
7.     Pesta
8.     Dsb

Segera pesan sekarang ya, keburu penuh kapasitas pemesanannya lho… Silahkan datang ke :

ARBAIYAH CATERING
Ds. Grabagan RT 17/03 Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo
T'SEL : 0813-5746-4311 (Telp / SMS / Whatsapp)


Customer kami sering menanyakan dan mencari :

Catering nasi kuning box Balongbendo, Jual nasi kuning di Balongbendo, jual nasi kuning enak di Balongbendo, harga nasi kuning di Balongbendo, harga nasi kuning bungkus Balongbendo, jual nasi kuning enak Balongbendo, jual nasi kuning instan, jual nasi kuning tumpeng Balongbendo, harga catering nasi kuning Balongbendo, menu catering nasi kuning, catering nasi kuning murah. Call 0813-5746-4311